Social Icons

Pages

Rabu, 10 Oktober 2012

Iwan Fals OST Mursala Movie 2012

Iwan Fals OST Mursala Movie
Iwan Fals membuat lagu baru untuk Original SoundTrack film Mursala yang rencana tayang tahun 2012 ini. Lagunya saja sudah keren apalagi musiknya yang diaransemen oleh Iwang Noorsaid, makin mantab dah. 

Mau dengar seperti apa lagunya...? Silahkan simak teaser film Mursala dibawah ini beserta cuplikan lagu 'Mursala' dari Iwan Fals.




Film Mursala rencananya tayang pada tahun 2012 ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Titi Sjuman, Mongol, Anna Sinaga, Roy Ricardo, Rudy Salam,Tio Pakusadewo, Raja Bonaran Situmeang, Elza Syarief, Viva Westi, Ipung Rachmat Syaiful. Mursala Soundtrack Iwan Fals arranger Iwang Noorsaid, Mita, Cheppy Gober. Film Mursala diproduksi oleh Raj Production.

Dari official akun twitter film Mursala (@MursalaMovie) dijelaskan bahwa film Mursala ini berkisah seputar cinta berlatar budaya Batak yang juga mengangkat keindahan alam air terjun Mursala sebagai settingnya.

Kita tunggu saja film Mursala beredar, semoga kendala yang ada bisa diselesaikan dengan baik. Dan seperti biasa harapan penggemar Iwan Fals, tentu ingin versi penuh lagu OST Mursala dari Iwan Fals ini ikut serta bisa dinikmati dan segera menempati deretan koleksi terbaru. (sb)



0 komentar: