Social Icons

Pages

Senin, 08 Oktober 2012

Belanja Mudah di SubangShop.com

Era digital banyak memberi inspirasi, khususnya di bidang bisnis. Keterkaitannya dengan memudahkan dan mengefesien dalam bertransaksi, kehadiran fasilitas internet menjadi solusi terbaik untuk melejitkan dalam berbisnis.

Ini bisa maklum, mengingat dalam lima tahun terakhir, pengakses internet terus melonjak seiring dengan ketersediaan infrastruktur yang makin meluas, terjangkau, dan murah. Pada tahun 2011, jumlah pengguna internet di Tanah Air telah mencapai 55,23 juta, meningkat dari 42,16 juta orang di tahun 2010. Itu artinya, seperempat penduduk Nusantara sudah kenal internet.


Potensi itu menginspirasi pemuda asal Subang, Kiki Muhammad Iqbal. Dengan pengalamannya yang aktif di dunia maya, pria lulusan IAIN Bandung itu mengawali bisnis online-nya dengan melaunching subangShop.com, yang menurutnya sebagai pusat bisnis online, Subang.

"Dengan akses internet, yang saat ini sudah menjadi bagian gaya hidup warga Subang, adalah potensi besar dalam berbisnis. Dan ini harus direspon, sebagai pasar ke-2 setelah di kehidupan nyata," kata Kiki kepada TINTAHIJAU.com saat launching SubangShop.com di RM Dilla, Sabtu (4/8/2012).

SubangShop.com, kata Kiki, seperti layaknya pasar, menjadi pusat transaksi antara pedagang dan pembeli. Aneka jenis barangpun diupayakan akan dilengkapi untuk memanjakan konsumennya.

Dari penelusuran, pada halaman SubangShop.com sudah tersedia kategori produk, dari mulai barang elektronik, sembako, cemilan, fashion, hingga jual beli kendaraan bermotor.

"SubangShop.com ini menjadi muara, warga yang berjualan, warga juga yang membeli. Kita hanya memfasilitasi mereka saja," imbuhnya.

sumber dari tintahijau.com

0 komentar: